Kamis, 03 Desember 2015

One punch man

One punch man anime yang lagi seru banget ditonton musim ini
Selain menghadirkan cerita yang berbeda, anime ini pun menyuguhkan kelucuan-kelucuan dari karakternya .

Anime adaptasi manga yang ditulis oleh One dan digambar oleh Yusuke Murata punya sisi unik baik dari segi cerita , penokohan maupun ilustrasinya.

One punch man menceritakan seorang laki-laki yang bernama Saitama yang tadinya hanyalah seorang manusia biasa. Saitama sewaktu kecil memang menginginkan menjadi seorang pahlawan. Pada suatu hari dia berhadapan dengan monster demi menolong seorang anak kecil. Sejak saat itu saitama berlatih keras agar menjadi kuat. 3 tahun kemudian Saitama menjadi seseorang yang kuat dan melawan monster2 dengan hanya sekali pukulan. Latihannya membuat rambutnya botak tidak tumbuh sehelai pun.

Lalu pada saat monster nyamuk muncul Saitama bertemu dengan Genos yang mengiinginkan Saitama menjadi gurunya.

Sejak saat itulah Saitama dan Genos bersama sama. Genos pun mengusulkan agar mereka mendaftarkan diri ke perkumpulan pahlawan pahlawan didunia agar diakui, mendapatlan gaji dan dikenal masyarakat. Saitama pun menyetujui usulan Genos.
Keduanya pun diterima di perkumpulan pahlawan Genos mendapatkan kelas S dan Saitama mendapatkan kelas C. Mungkin karena pada saat ujian tertulis Saitama menjawab asal2 an.

Hari demi hari berlalu, Saitama yang membasmi monster monster berat yang hanya dengan satu pukulan membuat dirinya naik peringkat dengan cepat dari peringkat terakhir hingga pertama di kelas C. Namun banyak pahlawan2 lain yang menganggap Saitama curang, hanya mengambil keuntungan dari usaha pahlawan lain yang sudah lebih dahulu menyerang monster2.
Saitama yang selalu mendapat cacian dan ketidakpercayaan masyarkat , selalu menghadapinya dengan sabar.

Bagaima kisah selanjutnya
Apakah saitama mampu mencapai kelas S
Apakah Saitama mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat
Saksikkan hanya di One Punch Man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar